Thursday 24 February 2011

Mehehehe, sooo what's going on huh ?
Iya gue tau ini udah malem tapi gw belom niat tidur, jadinya gue posting dr sini deh hahaha.
Sepertinya blogger belangsak ini sedang jatuh cinta (ihiiiy kiw kiw cieeee !!) oke diem. Tp gak tau juga, but I think so. jadi siap2 aja ya ntar blog ini isinya galau2an lagi. Hahaha
Forget about the love thingy, gue akhir2 ini sedang memikirkan cara improvasi agar blog gue lebih menarik.
Ya gue udah ganti layout dgn yg lebih cerah dan bikin mata ngeblengsek ke dalam, tp gw stuck di nama blog ini, gue belum menemukan sesuatu yg srek buat gw untuk mengungkapkan keseluruhan inti dr blog ini mungkin ntar gw bakal dpt ilham, atau kalian ada yg mau ngasih ide nama ? :D
Yak selain dgn bikin layout yg ngeblengsek mata gw jg berencana nge-post dgn penuh warna, yaaaa berhubung ini gue posting lewat hape jadi susah jadi ya pengecualian ajalah buat kali ini *ngeles*. Selain itu juga gue akan berusaha sekuat mungkin untuk ngeposting foto2 (klo ada) kayak 2 postingan di bawah ini, gue memuat fto gue dan teman2 gue, hahaha.
Jadi ya gitu deh, dan lagi-lagi postingannya gak jelas kan ?
Ya udah deh ya drpd tambah gak jelas dan berhumbung gue dah ngantuk soo, buhbye~ :D
XOXO
Bella

No comments: