Sunday 20 February 2011

Ichal maho

So, berdasarkan judulnya gue mau cerita tentang ke mahoan temen gue namanya Ichal
jadi kan kmrn malem tuh ada konser BMTH di Tenis Indoor Senayan, gw gak ikut kenapa ?
karena gue gak tau BMTH itu band apaan (iya gue tau gue kampung -_-)teruss saat melihat timeline twitter, gue ngeliat temen gue yg lain namanya Sam, dia nanya "ada yg nnton BMTH lagi gak ? ketemuan yuk, bosen bgt cuman berdua" (dia nnton BMTH berduaan sama sodaranya yg juga cowo, gue gak tau mereka homo atau enggak) terus gue retweet "ichal sam ichal" terus si sam nanya, dia ada dimana ? tanyain dong. gue yg gak tau apa2 pun sms si Ichal dan setelah berabad2 nungguin tetep gak di bales, akhirnya gue tanya temen gue yg lain PIN BBnya si Ichal ini, setelah si sam dapet dan mungkin mereka BBMan ya, gue pergi tidur.
saat di perjalanan tidur yang nyenyak hape gue geter, ternyata sms Ichal nyampe dia nulis
"Daritadi oliver gue pelorotin" itu sms dia balesan dr sms gue yg isinya "Ichal lo nnton BMTH dimananya ? ketemu sammy gak ? PIN lo berapa ?"
rada nyambung gak sih menurut kalian ? dan bisa dilihat di atas ya tulisannya tuh gini "Daritadi oliver gue pelorotin" gue bingung, berapa lapis celana kah yg di pakai sama si
Oliver ini, sampe si Ichal bilang daritadi it means si Oliver make celana berlapis2, trs si Ichal melorotin celananya dan enggak selesai2 dan itu semakin membuktikan klo Ichal temen gue ini adalah seorang homo, ya gue gak tau apa yg dia lakukan selama konser, dan biarkan itu menjadi rahasia dia, mereka dan Tuhan
ini foto temen gue yg namanya ichal

ini foto di ambil pas kelas satu, iya itu Ichal yg cwo sdri dan kepalanya paling bulet
di atas itu yg poninya cacat gue, dan sebelah ichal itu namanya hanna
nah yg nyempil itu tmn gw jg namanya Alvina (matanya persis kayak gini ----> -_-)

yak lupakan masalah kehomoan Ichal, jadi tadi malem juga gue onlen, selain ngeliatin timeline twitter yg berbagai macam bentuk, gue juga skype-an sama temen gue nadia, dan ternyata di rumahnya dia tuh lagi ngumpul temen2 gue pas gue SMP! enggak semua sih tp ya tetep aja kan gue mau ikut ! akhirnya gue nimbrung sama Nadia dkk via skype. well, emang rada2 sok gitu sih tp ya mau gimana lagi ? :|
ini beberapa foto nadia dan temen2 gue yg lagi pada cengo di dpn layar laptopnya nadia (anyway laptopnya dia MACBOOK !! *iri begete*) gak tau lagi ngapain, dan gue diem2 capture screen ! hahahaha

ini Nadia Sibuea, bisa difollow twitternya @nadia_tortoise

nah ini part the best of the bestnya ! HAHAHAHA !
itu sebelah kiri yg mangap namanya Nadia, yg sebelah nadia yg pamer jidat namanya Helen
trus yg pake kacamata pendek sendiri namanya Jessica
sebelahnya lg yg Cina sdri namanya Kathleen

Jadi begitulah satnite gue kemaren, skype-ing ngeliatin timeline, tp setiap ngeliat foto di atas gue ketawa2 sdri huahahaha !! gue gak tau respon mreka pas liat muka bobrok mereka gue post di sini wkwkwk

No comments: