Saturday 12 February 2011

if I die

yeaahh, gue baru baca tumblr temen gue dan ada postingannya dia yg memberikan inspirasi ke gua buat bikinn postingan baru,
jadi postingannya dia tuh tentang temen gue ini yang kangen sama temennya (ngerti gak ?) rada belibet ye ? tapi ya gitu deh
akhirnya gue jadi mikir (iyaa ! gue bisa mikir sekarang ! kenapa ?!) klo gue meninggal entar, apa bakalan ada orang yg mikirin gue ? maksud gue bukan yg mikirin gitu, ngerasa kangen atas kehadiran gue, atau mereka justru bikin pesta besar2an setelah gue di makamkan ?
klo gue meninggal ntar apa mereka terus mikirin gue dalam jangka waktu yang lama, atau mereka justru langsung melupakan gue waktu jasad gue masuk ke liang kubur?
klo gue meninggal ntar apa bakalan ada orang yang nangis atas kepergian gue ? klo ada, banyak kah mereka ? apa alasan mereka ? jangan2 karena gue gak bayar mereka lagi, atau malah mereka nangis justru karena kelilipan debu ?
kalo gue meninggal ntar apa bakalan ada orang yang merasa gue tinggalin ? apa bakalan adayang hidupnya langsung berubah karena gue udah gak ad lagi? apa bakalan ada yang nyariin gue ? atau malah mereka hanya datang ke pemakaman gue, pulang dan melanjutkan hidup mereka seperti biasa, seperti gak ada yang hilang
Gue takuut, takuut kalo misalnya ntar gue meninggal orang datang hanya karena semasa hidup gue, pernah deket sama gue doang, itu juga hanya karena kasian setelah itu mereka akan balik, pulang ke rumah dan melanjutkan hidup mereka seperti biasa, gak ad yg sedih, gak ad yg merasa kehilangan.
akankah saat gue meninggal ntar ada orang yang menangis berurai air mata, sedih karena dia sayang beneran sama gue, sedih karena dia bakalan kangen sama gue, ada gak?
XOXO
Bella

No comments: