Friday 11 February 2011

become 3 days princess

well heyloooowww beybeeeh everybody !!
anyway gue jadi penasaran siapa sih yg selama ini setia baca blog gue ? oke mungkin gak setia kali ya cuman menyempatkan diri aja, tolong komen dong yeeeehh I just want to know you ! hahaha :)
oke back to topic gak ad angin apa2 sih yg bikin gue nge-post seperti biasa, hanya gue merasa harus merawat blog gue ini lebih baik lagi, hahaha
oh iya, seminggu-an ini temen2 gue pada ilang entah kemana, ok Just kidding tmen2 gue, gak semua sih cmn sebagian besar pada ke Singapur ada misi budaya nari gitu deh, kenapa gue gak ikut ? karena gak dibolehin sama emak, well, bukan gak dibolehin sebenanrnya gue sendiri yang enggak minta haha :p kenapa gue gak minta ? yahh gue sendiri udh pernah ke Singapur jadi waktu itu gue mikir, ngapain gue ke Singapur lagi kan udah pernah, akhirnya gue gak jadi deh daftar, tp makin kesini gue makin pengen ikuutt,tapi udah telat yaudah deh jadi begini lah terlantar gak jelas haha sedih bgt deh ck -_-
YAK ! jadi seminggu ini temen2 gue pada pergi ke luar negri, yaa gak seminggu sih sebenarnya mereka berangkat hari Rabu, dan gue ditinggal sendiri di asrama CEWE ! iyaa, gue cewe sendiri satu angkatan, dan satu asrama kelas 11, sedih BANGET ! sebenernya (lagi) cewe yang gak ke Singapur ada 4 orang termasuk gue, tapi temen2 gue yg 3 orang itu pulang ke rumah dan gak balik-balik, jadinya gue ditinggal sendiri di asrama :(
gue sendiri sih udah berusaha bilang dan menyadarkan kedua orang tua gue buat ngebablasin gue jadi gak usah sekolah gitu, tp ternyata mereka tidak mengijinkan, mereka rela begitu saja membiarkan anak gadis mereka satu2nya ini, anak sulung mereka sendirian di asrama berdiri di antara2 cowo2 itu haah~ sedih bgt emang jadi gue.
gue udah takut aja pas mereka mau pergi, bawa2 koper, bajunya udah beda sendiri cuman gue satu2nya cewe seangkata gue yg pake baju seragam, naas gak tuh ? dan akhirnya gue nangis, iya gue nangis udh bayangin yg serem2 aja ntar, gue nangis karena gue takut di asrama SENDIRIAN takut digangguin setan lah, takut garing bgt hidupnya di asrama sendirian gak ad temen ngobrol, semuanya lah pokoknya, kalo di sekolah si gak papa, gue masih bisa temenan sama cowo2 dan beberap dr mereka juga deket sama gue jadi itu out of problem gue, yang jadi masalah ya itu asramanya.
Akhirnya mereka pergi juga waktu itu, ya meskipun sebelum pergi ada pertumpahan air mata dari gue sendiri, karena mereka semua (bukan yg cewe2 doang yg cwo juga) pda meluk gue, pada nyalemin gue bilang "semangat ya bel, jangan sedih jangan nangis" gimana gue gak makin menjerit coba nangisnya kalo digituin ?
iya akhirnya setelah mereka pergi gue masih nangis sesenggukkan menghadap ke jendela, pose orang galau2 gimana gitu, akhirnya temen2 sekelas gue (cwo of course) pada nenangin gue "udahlah bel, cuma seminggu kok, ntar juga kan ada temen lo lagi yg dateng"
"udahlah bel, masih ada kita kok nemenin lo"
"udah dong bel jangan nangis gitu gue ikut suram nih hidupnya"
malah ada yg bilang "bel bel ! yaampun lo bisa nangis? yaampun ternyata lo cwe ya gampang nangis?" oke itu terakhir rada OOT sih sebenarnya tapi yg terakhir berhasil bikin gue ketawa lagi, hahaha
yaahh setelah berjuta2 semangat dr temen2 sekelas gue itu dan anak2 kelas lain, akhirnya gue (dengan terpkasa) menjalani kehidupan gue yg sendiri sunyi-senyap di asrama, pembina pada ngeliatin gue kayak "ampun-lo-kasian-banget-sumpah-cewe-sendiri" gue sendiri sih rada risih diliatin gtu tapi yaudahlah mau gmna lagi? masa iya mau gue cabutin bola mata mereka satu persatu gak mungkin kan?
ada juga senior gue akhirnya bertanya "kamu sendirian bel ? yahh kasian bgt sabar ya" selama 3 hari ya itu2 aja yg mereka bilang ke gua, terus hari ketiganya junior gue mention di twitter "salut bgt sama kakak" dia gak tau aja gue sekolah gara2 gak dibolehin mingkem di rumah sama emak -__-
yahh, hari pertama sih gue jalanin berat bgt, malah gue sempet nangis (lagi) pas gue mau jalan ke sekolah malem2 buat kelas malem, pokoknya hari pertama 5 kali ada kali gue nangis ck. sedih bgt kaaan ?
hari kedua mulau biasa, mulai asik lah sama anak2
hari ketiga makin gila hahaha, udah pewe malah sama mereka, gila bareng kemana2 bareng iyalah gimana enggak bareng dari 81 siswa kelas 11 yang sisa tinggal 27 orang ! parah banget kan ? hahaha
yahh akhirnya tiba juga hari2 yg gue tunggu, hari balik ke rumah haha, jadi disinilah gue rumah ! yeaah !
kesimpulan postingan panjang gue sih
not bad kok lo hidup di tengah2 cwo2, emang sih rada bete juga gak ada temen ngerumpi, ngegosip yahh meskipun emang cwo2 kadang2 suka ikutan nimbrung klo ada gosip tapi tetep aja beda.
but overall mereka semua asik kok !
we're crazy, insane and stupid together.
jangan takut jadi cewe sendiri yaa, klo temenmu gentleman mereka justru yg bakal nge-protect lo dgn luar biasa gak kayak yang lo pikirin, that's what that I feel in the last 3 days :)
XOXO
bella

No comments: