Saturday 19 February 2011

4 November 2010

well, kali ini gue mau nge-post tentang ultah gue.iya2 gue tauu, ultah gue udah lewat beberapa bulan, tapi ya gak papakan ? orang ini juga blog gue ! :p hahaha Kidiing :pya jadi gini, pas tanggal 4 November tahun kmrn gue ultah, dan gue ultahnya barengan sama temen gue, Noverian namanya, panggil aja dah Eri. nah pas tanggal 3 malemnya ada masalah gitu2 deh gue ke kemr senior ngomongin sesuatu, disitu gue udah mikir anjir nih anak2 pasti lagi pada bikin rencana ngerjain gue di kamar, akhirnya gue balik kamar jam setengah 12 tapi anak2 masih rame aja dikamar, sampe akhirnya jam 12 lewat anak2 pada ngucapin happy birthday ke gue. gue sendiri udah kayak yaahh, gak ada surprise deh nih, setelah mereka bilang happy birthday mereka pada balik ke kamar dan gue pun kembali tidur.pagi2nya gue dibangunin dengan amat kasar sama temen sekamar gue (nodya) bilang "bel bangun bel, Happy birthday!!" gue yang udah kecewa karena gak ada surprise buat gue (ngarep beneran dikasih surprise) cmn senyum, "hehe thanks ya" dan semuanya berjalan biasaa ajaa. pas Apel batalyon gue jadi Komandan Kompi (Danki), gue udah bilang ama anak2 "woy, gue lagi ultah nih, masa gue jadi Danki sih ?" tp emang dasar anak2 pada kepala batu, gue tetep jadi DAnki -__- terus pas udah selesai apel batalyon, gue mau jalan ke tempat gue semula, ternyata anak2 pada nyanyi "Happy Birthday Bella, happy birthday Bella" sambil tepuk tangan, gue lgsg :| OW EM JI !! ini baru namanya ulang tahun ! disitu mood gue lgsg naik drastis ke awan2 yang paling tinggi, udah nyampe luar angkasa kali (lebe gewla) yak pas lagi disalamin happy birthday kepsek ngasih pengumuman "cewe kelas 11 ketemu saya di Perpustakaan" gue yg mood-nya lagi bagus, masuk saja dengan hati lapang dan langkah yang ringan.Di perpus terjadilah perbincangan luar biasa, perdebatan dan pelecehan, iya pelecehan, again untuk yang gue gak tau keberapa kalinya sekolah bikin gue kecewa. iya mereka selalu menganggap rendah orang2 yang gak punya tampang, disitu mood gue lgsg drop banget, baru tadi gue seneng gila gara2 anak2 skrg gue lgsg bete gara2 SEKOLAH ! iya sekolah gue emang belangsak, mereka bilang kita anak2 mereka tapi mereka gak hafal nama anak2nya sendiri, haha lucu banget kan ? selesai perbincangan yang bikin gue emosi naik bgt klo gak di tahan sama anak2 bisa ngamuk ditempat itu gue. kita semua lgsg naik ke kelas masing2, di kelas gue diem, gak bikin ribut kelas, pokoknya kelas damai bgt deh karena gue lagi dongkol banget dan gak niat belajar, gue cuman duduk di belakang kelas ngeliat jendela teruuuuss. temen2 gue pada bilang "bel, udah kek ah ini tuh ultah lo, seneng dong seneng" gw cmn ngasih ngasih senyum ke mereka.
dalam hati gue beruntung bgt gue punya temen kayak mereka, support gue waktu gue down kayak skrg ini, tp tetep aja mood gue gak bisa kembali normal, selama istirahat gue duduk di belakang teruus, gue yang biasanya ngerebekin kelas2 orang lain pas istirahat, skrg gue diem di kelas gue di bagian belakang dan duduk di lantai menghadap ke jendela, udah persis bgt kayak orang galau, setelah dibujuk anak2 gue pun berpindah posisi, gue udah mulai berinteraksi lagi cmn ya tetep masih kayak orang ayan banget, sampe akhirnya gue duduk di depan ngeliatin anak2 pada main CS dr layar proyektor, terus tiba2 dari lorong kelas ada suara ribut bgt dan akhirnya pas di dpan kelas Nodya, Yuan, Angel, siapa lagi ya ? pokoknya semuanya pada nyanyi "Happy birthday to you, Happy birthday to you" gue dan Eri lgsg kaget :o yaampun mereka bikin surprise buat gue ! mereka semua anak2 kelas gue patungan beli kue !, huaaaah gw udah lgsg terharu banget sumpah, mood gue lgsg naik banget, lebih tinggi dr yang tadi pagi pas mereka nyanyiin happy birthday ke gue pas apel batalyon.
HAAAAH ! sayang bgt sama anak2 kelas gue hahaha
mereka bodoh tapi seru, huuuhh. cium hangat banget deh pokoknya muah muah ! :****
gue gak nyangka bangeet deh mereka bikinnya pas istirahat hahaha
ini beberapa foto2 pas surprise gue sama Eri
iya ini gue, iya gue tau itu tampang gw kayak mau bunuh orang

ini isi kelas gw, yg pake kacamat putih namanya Angel, sebelah kanan Siti

ini Eri, yang bajunya pake pin dua

ini gue sama Eri, yang di sebelah kiri gue Mambi
gue: "ih ini kuenya lucu ya ada coklat2nya" -_-
Mambi : "bego lu bel"

ini gue dan Eri, saudara kembar yg beda emak dan bapak, dan lahirnya duluan Eri 10 jam

ini kelas gue XI IPA 1

XI IPA 1 part 2 dan gue suka bgt bajunya mambi (baju putih)

ini gue sama temen gue asli produk Pekalongan
jgn netting and ignore my freakin' face -__-

ini kelas gue lagi, sama alumni sekolah gw yg lagi libur dr Akmil (baju coklat)

anywaaay, jadi setelah tiup lilin, potong kue dan segala macam, terjadilah perang foam yg ada di kue ituu, dan kelas gue jadi jorok beserta lorong kelas yg ada di depan kelas gue, dan kelas gue pun kena omel sama OB, dan kita seperti "yaudah-kek-selooow" iya kelas gue odong bgt emang haha -__-
terus yg aneh dr kue-nya adalah, setelah kita makan kue semuanya, dan perang segala macam, kita jadi pada ngantuk gitu, akhirnya pas pelajaran berikutnya guru masuk, sebagaian besar pada tidur! haha -__-
jadi itu cerita ultah gue, unforgattable banget pokoknya ! dan dua tahun berturut2 gue dikerjain sama temen2 sekelas gue haha. me love my classmates, my school, my batch !
love full !! :)

No comments: