Friday 4 February 2011

bow-ring night

yeahh heyhow, hellow you bitch and gay
I'm coming bcak here, yow i'm coming back
iya gue berusaha ngerap itu, dan iya rap gue cacat as usually
SOOO, WHAT'S GOING ON OUT THERE HUH !!!
saya bosan sekali, sebenarnya malam ini ada ultah temen gue cmn karena tidak ada transport jadinya saya tidak bisa pergi, so sorry buddy (if you read this post of mine)
well, jadilah gue terdampar disini sendiri, padahal belum malam minggu tp udh ngenes bgni, macam orang jomblo aja gue, yg emang gue lagi jomblo skrg, bukannya lagi sih seharusnya, tp MASIH JOMBLO ! oke sudah cukup drpda galau di blog lagi, bosen liatnyaa.
sooooo, mau ngepost apa ya ?
oh iya kemaren gue baru nontonin videonya agnezmo pas dia jaadi host AMA. apa ? iya gue emang telat banget, tp yaudahlah yaaa lebih baik telat drpda tidak sama sekali, teruuuuussss tadi siang gue liat acara gosip mereka bilang agnezmo and cinlau sama mau go international, menurut gue adalah agnezmo sama sekali gak bisa disamain dengan cinlau. kenapa ? yaahh gini aja yaaa agnes tuh multi-talendted bgt and the whole Indonesia knows her, dari dia masih jadi anak SD sampai skrg udah cakep udah berbentuk badannya, everybody know her, dia talented, dan pintar, and Cinlau ? yah gue gak nganggep dia cemen dia juga talented, tapi ya tetep aja beda gitu lohhh kualitasnya ya kaaaaaan ? wait kenapa jadi nge-gosip yaa ?

oh yaa skrg gue jadi rada malu gitu tau gak sih nge-post URL blog gue ? kenapa ? pertama disebabkan oleh layout gue yang sangat amat gue gak pede banget, dan kedua karena postingan gue, iya postingan gue isinya curahan hati gue semua jadinya malu gitu tau gak sih klo dibaca orang2, berasa kayak membeberkan isi diary lu keseluruh dunia, oke itu lebay tapi ya emng iya gue malu, akhirnya setelah sekian tahun gue memajang URL blog di facebook dan twitter, 2 hari yg lalu akhirnya gue hapus, hapus semuanya, let it be mine secret only, membiarkan hal itu menjadi tak terkatakan dan tak terbaca. yah walaupun akhirnya temen2 gue ada yg nemu, bodo teuing yg itu berarti hocky-nya dia pokoknya gue gak publish aja, hahaha. klo temen gue ada yg baca ini pasti mereka bilang "tumben banget si Bella tau malu" well, gue gak mau ngasih tanggepan ah, no comeent (asik bgt deh berasa artis)

di bulan2 awal tahun 2011 ini weekend gue dipenuhi dengan menghadiri ultah2 temen guePritha, Fitriasally dan sekarang Andre.R yah walaupun yg skrg gak bisa gw dateng karena keterhambatan transportasi, tapi mereka bikin acara ultah mepet sekale, satu minggu satu orang yg bikin acara, yaaa gue sih fine2 aja yaaa, malah kalau perlu tiap minggu selama tahun 2011 pada bikin acara ultah aja terus, biar makan2 terus, yah meskipun gue gak pernah bisa makan banyak klo lagi pesta, gak percaya ? yah terserah juga sih, tp emang bner di pesta2 gitu gue gak pernah bisa makan banyak, kenapa ? gw juga gak tau mungkin perut gue gak mau bikin gue malu kali klo makan banyak2 jadi buncit kayak orang hamil gitu -__- apapun itu mungkin bagus juga, atau jelek juga klo ternyata makanannya enak dan mahal tp gak bisa gue makan banyak merasa rugi gitu jadinya hahaha. oke back to topic jadi mereka itu bikin acara ulta dan gak ada satupun dr mereka gue dateng bawa kado, kenapa ? karena pertama gue gak ada duit dan kedua gue gak punya waktu hhaha jadii ya begitulaaah

well, gue kehabisan topic gini jadinya
besok malam minggu yg pada keluar having fun yaaa, take care, bless you :)
XOXO
Bella.C

No comments: