Thursday 20 January 2011

Bad morning, bad day bad bad bad

Haaaaah~
Blogger ini kembali curhat lagi kesini, hmph
Gue sekolah yg KATANYA sekolah bagus, dan blah blah blah sebagainya.
akhirnya stlh bonyok gw maksa dgn berbagai cara terdampar lah gw disini.
Gw mengikuti tahun2 pertama disini dengan baik aman tentram, memasuki tahun kedua gw mulai merasakan keanehan sekolah ini, mreka lebih mementingkan org yg BERTAMPANG. Dan gw sebgai org yg gak punya modal tampang otomatis hanya sebgai murid baik2 yg mengikuti pelajaran seadanya, sampai akhirnya sekolah ini melakukan kesalahan fatal di depan muka gw sampai 2 KALI !
Gw udh ckup bersabar dr awal, sabar sabar dan sabar, tapi saat mereka melakukan kesalahannya lagi ! I'm done ! And tired, tired for being so patient for the long time. Skrg gw udah cape dan ini puncak2nya, segala keremehan mereka gw gak trima, I would stand and say NO right now !
Dan knpa gw msh bertahan bgtu gw tau jeleknya sekolah ini ? Karena gw punya temen2 yg hebat, gue punya teman2 yg keren abis, disaat2 gw down seperti ini mereka bedriri menopang gw dr belakang, mereka mendukung gw dgn segala daya upaya yg mereka punya, dan mereka membela gw saat sekolah meremehkan gw.
I thank God for give me those kind of friends, Thank you so much, mereka hebat, dan terbaik!
Gw juga punya parents yg dukung gw, ngasih gw nasihat yg terbaik.
gw cmn mau bilang ama mereka, walaupun gw kalah disini setidaknya gw masih punya temen dan orang2 yg hebat yg berdiri di sekitar gue, kalaupun gw kalah setidaknya gw udah mencoba untuk dilihat sama sekolah tp ternyata emang sekolah aja yg buta.
Well, gw udh terlalu cape, cape nangis, cape kecewa, cape diremehkan. Thank you guys, friends, parents. I've done my best tp ternyata sekolahnya yg buta.
Hahaha
XOXO
Bella

No comments: