Wednesday 12 January 2011

Hei,
Gw tau gue bukan org yg perfect dan emang gw bkn org yg perfect, gw terlalu bnyk mempunyai kekurangan. Dan salah-satunya drama.
Dr awal gw jg gak bisa drama, acting dan blaa sebagainya, yahh emang klo sama tmn2 gw, gue orgnya rame tp klo udh disuruh acting gw paling gak bisa pasti kaku abis2an, nah ini gw disuruh meranin drama buat natal gw udh blg gw gak bisa tp temen2 justru pada marah ama gue "apaan sih bel ?!! Lo bisa kok, lo pasti bisa, latihan aja terus" well, jelaaaas karena dikasih support gitu gw berani ambil resiko, gw maju trs gw latihan sampai pd saat dubbing suara gw mentok-sementok-mentoknya gw gak bisaaa gw gak punya ide, gw udh latihan ampe mulut gw dower, gue terlalu bodoh utk bisa acting, gw nangis krna kebodohan, bego dan idiot gw, gw udh brusaha dan gw gak bisa, tp demi tmn2 gw, gw maju terus, sebenarnya salah gak sih gw disini ? Klo akhirnya drama yg ditampilin jelek apa gw yg di salahkan ? Ya iyalah jelas kan gw yg paling bego gak bisa main, I'm so dumb, stupid and idiot. sampai detik ini gw ketik post ini gw msh trs latihan2, gw gak tau ampe hrs berapa ratus ribu gw latihan sampai gw bisa menguasai ini, well, ini cmn sekedar curhatan seorang blogger yg bodoh gak bisa drama doang sih, so nevermind with it, but I'm so hurt with this.
Iya gw cengeng, iya gw lemah, terlalu lemah atau sensitif gw gak tau.
Tp yg jelas gw udh nangis berkali2 dan gw cape, cape nangis, cape sakit hati, cape hrs senyum sama orang pdhl gw lg gak mood, cape dengerin org tanya gw kenapa tumben diem, kenapa gw gak kayak cacing kepanasan yg mau loncat dr jendela,dan knpa gw nangis, biasanya klo gw udh ampe nangis org2 pasti pd shock. Omigot ! I need time to be alone, gw butuh waktu buat gw untuk nenangin diri gw sdri dulu, at least gw butuh waktu sdri buat ninjuin semua tembok2 yg ada di ruangan gw saat itu dan nendang2in benda2 yg ada didalamnya, yaaah kecuali brg pecah-belah yaaa.
Gw gak tau kenapa gw serba kekurangan gini, drama gw gak bisa, nyanyi boro2, musik ? Yahh junior gw dulu aja skrg lebih hebat dr gw musiknya, pelajaran ? Tinggal disulut api udh kebakaran deh tuh nilai gw, see ? Gak ada yg bisa di banggain dr gw, pacar ? Manaaaa punya lagian juga mana adaa yg mau ha-ha-ha, sedih bgt ya, dan saat nyokap gw blg gw org yg bawa hoki, gw yakin dia salah besar, gw org yg malang, malaaaaaang bgt, terlalu malang deh kemalangan malah. bawa hoki drmna ? Haha nyokap2 tuh emng bisa bgt bokisnya. Poor me ya ? Yes you're poor bel, hmph.
Gw cape ya, cape ngadepin bgnian, cape lah pokoknya.
Sebenarnya sih gw blm selesai curhatnya, knpa gw curhat dsni ? Yaahh klo gw curhat sama mereka, mereka psti nganggep gw lebay, gw justru curhat buat butuh support bukan malah nambah disudutkan jd mending gw curhat disini, meskipun blog ini gak bisa ksh support setidaknya dia gak menyudutkan gw krna blg gw lebay, dgn bgtu beban gw berkurang walaupun sedikit bgt, I'm going to cry now, seperti yg gw blg gw cengeng orgnya, sok2an aja tegar diluar pdhl di dalem mah korengaan, bekas luka sana-sini, yg satu belom sembuh, luka lg yg lain muncul ya gmna mau sembuh kan ? Hahaha. Emng klo diliat2 sih gw ngenes jg ya curhat di blog masa, tp yaudah si ini blog gue ! Gue yg berhak ngatur semua postingannya, jd buat lo yg baca sampai sini tp gak suka mending lo tinggalin blog gw sdrian sama gw, gw gak btuh pembaca yg justru malah menyundutkan gw, klo gak suka yg gak usah baca, ribet deh hidup lo jinx!

No comments: