Saturday 15 January 2011

jerky

lo tau hal yg semua orang paling sebel adalah nunggu, nunggu segalanya lah pokoknya dan gw termasuk dalam salah satu orag yg benci bgt nunggu itu. apalagi klo gw udah nunggu lama2, udah siap tau2nya gak jadi ! erggggghh !!
well, iya gue eang orangnya juga gak selalu bisa nepatin janji gue sendiri, tp AT LEAST !!! klo misalnya gue gak bisa nepatin janji gue itu, gue bakaln contact sama orang yg gue janjiin itu klo ternyata gw gak bisa ! setidaknya orang itu udah tau gue gak bisa jadi gak usah nungguin gue lagi !
nah masalh gue sekarang adalaaaaaaah !! gue janjian sama orang, gue udah rapih, udah nunggu duduk manis, mondar-mandir dan sampe gue ngepost ini postingan dia gak ada KABAR !! pas gue sms ternyata dia ada di rmh temen gue yg pengen kita tuju, lo kesel gak sih digituin nyeeet ? dia yg nelpon lu, dia yg menyediakan diri buat jempot lu, tapi dia sdri yg pergi duluan GAK KASIH KABAR !! iya gue kesel ! iya gue benci banget, gue benci karena gue harus nungguin dan gak ada hasil, dan yg paling bikin gue kesel adalah hal ini berulang 2 kali berturut2 selama dua minggu dan masalahnya sama ORANG YANG SAMA !!
klo lo jadi gue lo bakalan ngapain coba haaaaah ? benci gak sih digituin ?? pantes banget kan gue marah ampe curhat lagi di blog gue sendiri !
buat lo yg merasa, yang menurut gue gak mungkin banget lo bakalan baca blog gus, MATI AJA LO KE LAUT NYET ! klo gak bisa nepatin janji gak usah bikin janji ! setidaknya lo kasih kabar kek bego IDIOT !
FUCK !

No comments: