Saturday 15 January 2011

new layout :)

heeylooooooowww
well, gw baru aja meng-update layout blog gue, sebenarnya sih gue suka sama layout yg lama cuman dilit lama2 kok jadi terlalu childish gitu ya ? mana ada anjing sama siput mondar2 gitu lagi -_- akhirnya gw ganti sama yg ini, yaahh emang sihh yg ini juga gw kurang suka, masa mesti nge scroll sih kan gue gak mau, mana foto eiffelnya gak bisa dihilangin lagi, well, bukan mksud pamer kalo GUE PERNAH KE PRANCIS YA, emm ulangin deh GUE PERNAH KE PRANCIS ! PERANCIS ! PERANCIS ! ok norak, ya bukan mksudnya gw mau pamer, sejujurnya dari lubuk hati yg paling dalam itu foto eiffel pengen gw ganti yah pake foto gw sdri lah ya minimal. apa ? terserah gw dooong ! org ini blog gue ngapa sewot ?!! *emosi*
well ummh, apa yaa liburan semester ini gw melakukan sumatra trip ! well, it's so fun so far, tp pas berangkatnya itu looooh gue ampe muntah 2 kali dalam sehari ! nyiksa bgt gak siih ? tp untuk selanjutnya cukup asiiik, pemandangannya, makannannya, yahh gw dpt banyak informasi baru laah, drpda naik pesawat kan ? hahaha
ummmh gw kadang suka kangen sama kelas gw waktu kelas X, bukan mksudnya kelas gw yg skrg gak seru yaa, seru banget kok, they all crazy ! hahaha, tp setiap mereka punya kegilaan sdri, kelas gw skrg punya kegilaan sdri, kelas gw yg dulu juga punya kegilaan sdri, I mean, gw kangen suasanannya, kangen orang2nya kangen formasi tempat duduk yg duluu, kangen lahh, coba banget bisa ngulang, sekaliiiiiii lagi ajaaa, *sigh* I love them so much ! well gak semuanya, tapi sebagian besar. sisanya ? mati ke laut aja hahahaha
XOXO
Bella

No comments: