Monday 7 March 2011

lil bro accident

OWKAY !!
well, this is cool, haha. emm I mean the font is cool ! err, nevermind it!
I want to talk about my lil bro accident.
yes, he got accident yesterday afternoon with his motorcycle.
so' this is the story:
jadi dia tuh baru bisa bawa motor, jadinya kakinya gatel bgt pengen bawa2 motor tiap sore, dan kebiasaan jeleknya dia adalah pas mau starter udah ngebut duluan, and yesterday gak tau gimana kejadiannya mungkin dia melakukan kebiasaan buruknya dia itu sampe-sampe gak bisa dia kontrol motornya and he hits my neighbour gates, sampe ada yg patah satu, and his legs was stuck in the middle of the brake, and the place where we put our feet (got it ?) ya jadi gitu deh, kakinya kejepit gitu ampe dagingnya bonyok, well, sounds creepy but it's really happen. then my neighbour bring my bro inside my home, terus setela gue mulai rada tenang dr kekagetan gue, I call my dad, he's come and bring my bro to the doctor, and the doctor says my bro should have a X-Ray photo to check his leg. dan bokap gue langsung melarikan ade gue ke rumah sakit. in the hospital, I don't know what happen because I stay at home, with my heart keep on beating around, and in the night they all come back from the hospital my day, mom, and my bro. then my parents said: "gak papa kok dia gak ada yg patah, gak ada yg retak, cmn dapet 2 jaitan doang dia" setelah gue tau,lega lah seluruh jiwa raga hidup ini, hahaha.
well. that's the story, gak jelas emang karena gue emang bukan penulis sepertinya -_-" tp setelah kejadian gue jadi mikir ada beberapa kesamaan gue dan ade gue, yaitu:
1. gue dan ade gue kecelakaan di motor yang sama, cmn beda waktu doang
2. gue dan ade gue sama pernah bocor kepalanya, and beda waktu juga tetep
tapi perbedaannya adalah: ade gue udah pernah patah tangan, dan robek di pantat (jangan ketawa ! it's really happen) sedangkan gue ? puji Tuhan bgt belom pernah patah tangan, apalagi robek di pantat. hahaha

oh ya, I'm on holiday right now. rencana sih mau pergi ke Bandung, tp klo ampe kejadian ade gua begini gak jamin deh beneran ke Bdg, maybe I'll spend my holiday take care of my brother, hahaha. sounds a good sister I am.
So, how's ur holiday ? hahaha
XOXO
Bella

No comments: