Saturday 12 March 2011

ibuku sendiri membuat frustasi

Jadi, di suatu malam di sebuah rumah sakit.
oke, jadi gini ceritanya, ade gue kan abis kecelakaan motor tuh, ceritanya ada di postingan di bawah2 ini kok, cari aja yeeiyy.
jadi waktu itu udah saatnya lepas jaitan, maka pergilah kami sekeluarga full team ! gue, adek gue bokap dan nyokap ke Rumah Sakit deket rumah (gak boleh nyebut merk, gak bayar gue buat promosi) sesampainya di rumah sakit, kata resepsionis-ya ade gue lgsg aja ke UGD, setelah nyampe UGD dan berbincang2 dengan dokter, disuruh lah ade gue telentang di tempat tidur yg di rumah sakit itu loooh. selama ade gue di gerayangi sama dokternya (kalimat ini terdengar salah ya -_-) gue dan nyokap gue ngantri nimbang badan. setelah nyokap nimbang, giliran gue. dan................. berat gue sekarang 53 KG !! yeahh, malu2in bgt secara gua kurus gitu kan ? knpa bisa 53 ?!! ini membuktikan gue banyak dosanya -_-
yaaa, setelah nimbang dan pante2 lainnya akhirnya gue dan emak gue keluar aja duduk di ruang tunggu. dan disitulah terjadi pembincangan yg mengubah pandangan gue mengenai masa depan (lebee~)

nyokap: "kak kamu tau gak ? mama pas ngelahirin kamu ajaa beratnya 43 KG! pas ngelahirin Joy beratnya cuma 47 KG"
gue: *diem*
nyokap:"kamu klo gak kamu jaga makan kamu bisa segede orang itu nanti *nunjuk orang yg lemaknya bergelambir kemana2*"
gue:*masih diam*
nyokap: "makanya klo makan tuh jgn suka kalap, makannya dikit-dikit aja jgn sampe kenyang"
gw: *mikir*

yak jadi begitulah, gue yg cukup puas dengan body gue yg slim-sli sexy gini (ok yg mau muntah silahkan. gue tungguin) yahh, kecuali perut gue yg buncit ya -__-" wait sebenarnya gak buncit terus kok, pas selesai makan aja buncitnya.
yak jadi, gua mikir juga, klo misalnya gua ntar beneran segede orang itu, apa kata dunia ?!!
tp yaa emang nafsu makan gue ini rada sedikit diantara rata2 cewe seumuran gue. sedih juga dengernya, miris.
Jadi gue harus ngapai ? Diet ? enggak deh, untuk diet nih ya, masih belum ada dan belum terpikirkan untuk tercatat dalam kamus seorang Bella Christy.
SOO, gua harus menurunkan berat badan !! pokoknya harus kepala 4 berat gue selama SMA !
FIGHTIING !!

XOXO
Bella