Saturday 19 March 2011

Supermoon and my sad satnite

hari ini gue udah nunggu2 bgt dr beberapa hari yang lalu, soalnya katanya ada supermoon yang bakalan bagus bgt. dan tiba2, hujan turun *sigh* gue gak tau deh, padahal gue pengen bgt liat bulan dari jarak dekat, tp malah hujan dan bulannya gak keliatan :( gue sedih. yaahh walaupun gue single tp tetep aja kan gak jadi halangan untuk menkmati supermoon yang terjadi 18 tahun sekali ? kita gak tau apa yg terjadi 18 tahun di depan. udah gitu selain gak bisa liat bulan, gua juga lagi in my period. got it ? penyakit bulanannya cewe-cewe, yang which is bikin mood swing banget, skrg mood gue lagi abstrak gak jelas, uring2an, emosi, pengen marah2 terus huuufftthh :(
gak enak bgt kayak gini, I need you yg bisa bikin gue calm down, I need you yg sabar bgt ngadepin gue hahaha. thank you so much dear you, you help me to control myself. Oh my goodness ! I do really in love with you! HOW COME !
I.Miss.You
XOXO
Bella

No comments: