Saturday 2 July 2011

Tumblr

well yeaah, ini mungkin postingan gue paling sedih *setel lagu mellow*
sekarang, di postingan ini, gue akan melakukan sebuah pengakuan, buat blog gue yg setia nemenin gue 4 tahun belakangan ini.
gue mau pengakuan kalo gue udah bikin tumblr account.
iya gua bikin tumblr blog-ku sayang, maafkan aku yang menghianatimu, ini semua karena temen gue yang terus mengahasut gue :(
tp gue akan berusaha untuk tidak meninggalkan dirimu sendirian di tengah2 duniamaya ini. gua akan berusaha untuk tetap terus meng-update dirimu. soo, would you mind to give me sorry dear my blog? ;;)
well ini tumblr gue --> belbolbebel.tumblr.com
iya gua emang gak kreatif, ujung2nya selalu belbolbebel pasti namaya, entahlah, itu udah nama paling hebat yg pernah gua buat :|
so my blog, thank you for these 4 years, semoga ini bukan postingan terakhir gue. I still love you muah! :*
XOXO
bella

No comments: