Wednesday 29 June 2011

euforia SNMPTN

YOW GUISE !!!
iya buat anak2 SMA jmn skrg mungkin udh gak asing lagi kali ya sama yang namanya SNMPTN apalagi yg udah kelas 2 dan kelas 3
gua disini sebagai anak kelas 3 yang masih baru banget, udah ketakutan.
yup ketakutan, ketakutan akan masa depan gue.
kebetulan skrg tuh pas gue lg ngetik ini post pengumuman SNMPTNnya udah keluar, dan social networkpun rame. ada yg keterima, ada yang enggak. macem2 deh
gua sendiri geregetan sendiri ngeliatinnya, gimana gak gregetan? tahun depan gue man yg bakal di posisi itu, tahun depan bakal gue deg-degan nungguin pengumuman SNMPTN!
woozaaaahh!!
sumpah, gua gak mau kelas 12! gua gak mau kelas 3, gua mau kelas 2 aja terus klo bisa turun lagi aja kelas 1, mulai dr MOS gak papa deh. asaaallll...... gak sibuk kayak kelas 3.
huaaaaaaaaaaah,
wish me the best for my future yow guise
akoeh deg-degan cekaleh :'(

No comments: