Monday 27 June 2011

balada kelas 12

you guyss !
yak sekarang gue lagi liburan kenaikan kelas, gue udah mau kelas 12. bakalan jadi senior paling tinggi di sekolah, dan gue gak seneng sama sekali, well, ada sih rasa senengnya tp dikiit, lebih banyak sedih, merenung, dan despretnya. huvvtth
tanya kenapa? karena gue betah disini, di asramanya maksud gue, bukan sama sekolah dan staff-staffnya itu
gue betah sama temen2 gue, kamar, tempat tidur, setiap detil kecil yg ad di asrama.
iya, dulu gue selalu menganggap asrama itu penghancur segalanya, penghancur rencana gue, penghancur hubungan gue dan teman2 gue di luar sana. tp sejak gue liat graduationnya angkatan di atas gue (angkatan 5) gue jd mikir ulang (iya gue udah bisa mikir skrg)
Tahun dpn giliran gue sama angkatan gue yg angkat kaki dr asrama, giliran gue dan angkatan gue yg bakalan berdiri di depan sekolah, dan tahun dpn bakalan gue dan angkatan gue yg di wisuda, berjuang bareng2 ngadepin UN, berjuang buat dapetin universitas. dobel huvth~
selain itu juga jadi kelas 12 gue udah harus serius, masa2 terakhir make seragam lagi, udah harus mikirin masa depan, bener2 belajar, dan lain-lain yang kayak orang tua.
selain itu juga kelas 12 umur gue pas 17 ! bete bgt klo udah umur 17, kesannya udah tua lagi, sisa 3 tahun lagi sampe dapet kepala 2. haaaaaaaaaaah~
udah males bgt rasanya, perasaan baru kmrn gue masuk SMA ngerasain MOS yg beda dr sekolah2 lain, ngeliatin temen2 masih pada dekil, item, kucel, botak!
skrg udh pada tinggi2, ada yg putih. sedih bangeet. skrg gak nyampe satu tahun, udah pindah sekolah lagi
bakalan kgn bgt nanti sama temen2 gue. yang biasa liat mereka bangun masih bau iler, skrg udah gak ada lagi.
buat yg punya time machine. BISA PINJEM GAAAAAAAAAK ?!!! :'(

No comments: