Friday 22 July 2011

8 bulan itu gak cukup kawan

Sekarang gue udh kelas 3, dan itu sedih bgt. Knpa? Soalnya, gue bakalan pisah sama temen2 gue yang abnormal ini, temen2 yg menghiasi hidup gue selama 3 tahun di SMA ini bakalan berakhir dalam waktu yang kurang dari setahun.
Rasanya gue mau ngulang waktu lagi, apapunlah yg bikin gue gak pisah sama manusia2 abnormal ini.
skrg gw lagi jd panitia MOKS anak2 baru, ngeliatin mereka botak, kucel, item jelek, rasanya pengen balik lagi ke masa itu, ngeliat temen2 gue pada di botak lagi, hahaha apapunlah pokoknya gue bisa spend time much sama mereka lagi.
Gue gak tahu gmna kedepannya tanpa temen2 gue
Waktu kurang dari setahun gak akan kurang buat mengulang segalanya, ngulang dr awal kita MOKS, kelas X, kelas XI.
Di satu sisi gue seneng bgt soalnya bakalan keluar dari sekolah, gak bakalan berurusan lagi sama staff2 sekolah gue yang bodohnya luar bisa, gak bakalan lg emosi, sakit hati, bikin dosa cuman gara2 sekolah yang o'on dan kurang ajar. Setidaknya gue satu langkah jauh dr mereka, tp tetep aja itu gak menghibur sama sekali. Gak membuat perpisahan yang ada di depan mata jd lebih baik.
berpisah sama keluarga, itu yang bakal gue hadapin kurang lebih 8 bulan kedepan. pisah sama orang2 yang udah bikin runyam hidup gue, huahaha I mean they make it good! they teach me much! pengalaman yang mereka kasih, cerita, tawa, canda, air mata, kejutan. gak bakalan lagi ada, ngeliat muka beler mereka pas pagi2, terus gosip, belajar bareng.
How could we stop the time? replay it from the start, mulai lagi dari awal, dari kita MOKS lagi. I love you guys!
we are going to walk by our own way, reach our dream, so one day when we have the reunion, I can see you guys holding ur soul mate.
I hate growing up, I hate separate from you guys, I hate to start new life without abnormal person like them.
time, please could you make it slow? we are making history now, we are making the memory.
thanks :)
My love wit you batch 6 PSHSH
XOXO
Bella

No comments: