Wednesday 6 July 2011

ngungkapin cinta? harus yaa?

yow hi!
gw suka bingung sama orang2 yang bilang "lo harus bilang sama dia, nanti kalau dia gak tau, terus lu bawa mati emangnya lu gak nyesel" well, bagi gue sampai detik ini kalau gw suka sama orang, gua lebih memilih untuk gak bilang sama dia, gua lebih memilih untuk gua simpen sendiri, dan gua keluarin dengan bentuk kepedulian gue sama orang itu. karena selain gue juga malu buat bilang ama orang itu, gue suka males sama perubahan sikap orang itu setelah gue bilang. jadi lebih baik semua berjalan seperti biasa, gue lebih memilih mendem rasa itu sendiri daripada harus ngadepin perubahan sikapnya yang luar biasa beda. gue lebih milih untuk mengalirkan rasa sayang gue dengan cara peduli sama dia, karena menurut gue itu jalan yang paling aman.
well, itu kan menurut gue. kalau menurut kalian gimana? (yaelah kayak ada yang mau jawab aja *sedih*)
ciao ;)
XOXO
bella

No comments: