Sunday 10 January 2010

NEW YEARR !

NYEEH !
new year bgni postingan gue lgsg ngomel2 mulu yak ?
hahaha .
okeh . sekrang gue mnta maaf yeh my bloog !
and ..
HAPPY NEW YEAR ALL !
hope this year will be better than last year .
anyway, karna hari ini tanggal bagus . gue sengajain buat nge-posting .
walaupun gue tau akibatnya adalah isi postingan yang gak bermutu . (dan emang postingan gue dr awal gue bikin blog ini juga gak ad yg brmutu .) HAHAHAHAHA !
Bak to topic .
topic apa ?
oh ya . NEW YEAR !
New Year pd liburan kmnaaa ?
sekolah gue udh masuk dr Hari Senin kemaren !!
dan gue bkalan bner2 dendam kesumaat ! sama anak2 yg masuk sekolahnya baru besookk !
KURANG AJAR BANGET MEREKAA !
jangan mentang2 beda sekolah, beda aturan doonk . jadi MT begitu !
kita kan satu negara, satu tanah air, satu kepemimpinan dan satu undang-undang ! jadi gak boleh MT ! ya kaan ?
ya kan ?
yaaa kaaannn ??

oke .
ehem .
tuh kan gak jelas lagi .
nyahahahahaha !

anyway, kemaren ad yg nntn Global TV gak malem2 ?
Filmnya keren paraaaaahhh looohhh !
aiihhh ..
gue terinspirasi bngeet sama film itu !
gue gak tw judulnya apaan ! haha . abis gak di taro gituu di filmnya .
zzz .
payah editornya ! wkwk .
pas gue tanya temen gue , menurut tmen gue judul filmnya tuh "evan almighty"
ada yg udh prnh nntn ?
KEREN KAANN YAAHH !
hahahaha ..
and quote keren bgt dr film itu .
if you want a miracle . be a miracle .
haha .

off guys .
love ya all !
God Bless you .
and be a miracle !
see ya ! ;)

No comments: