Friday 28 June 2013

fed up

pernah ngerasain rasanya muak dengan keseharian lo? dengan tempat lo melakukan aktivitas lo?
muak berjuang sendirian di perantauan?
gue pernah. dan gue lagi muak sekarang

entah apa yang membuat gue pada akhirnya sampai pada titik maksimal yang membuat gue muak, cape, lelah.
entah udah berapa kali dalam bulan juni ini nangis gara-gara mau pulang aja, walaupun nangisnya sendirian gak ada orang yang tau, even my mother
dan entah kenapa pulau yang disebut orang dewata ini, pulau yang menjadi tujuan liburan tertinggi di Indonesia ini membuat gue gak betah, membuat gue lelah, membuat gue gak nyaman.
gue rasa klo temen2 gue tau gue lagi gak betah bakal dimarahin abis-abisan kali, mereka bakalan bilang "lo tuh bego apa gimana bel? lo di Bali men! kuliah di Bali, kurang apa coba?" mereka gak tau aja, dan gue juga gak tau apa yang sedang terjadi dengan diri gue sendiri

kalo lagi kayak gini bikin gue jadi benci sama diri sendiri, gue yang lagi penuh drama dan super sensi-an ini, gue gak suka dengan Bella yang versi kayak gini.
Entah apa yang salah, yang membuat gue kayak gini yang jelas gue lagi kangen rumah, kangen keluarga, kangen temen-temen, lagi pengen pulaaaaaaaaaaaaang, makan-makanan rumah gak harus keluar lagi buat cari makan.

"And I'm tired of being all alone, and this solitary moment makes me want to come back home" - Your Call
Lirik lagu your call-nya secondhand serenade menggambarkan semuanya.

gue yang sedang cape untuk hidup sendiri di pulau orang, berjuang sendiri. cuman pengen pulang kok, itu aja, sampe tenang, sampe gue tau apa yang salah dengan diri gue :)

XOXO
denpasar,08:53 wita
 

No comments: