Friday 10 May 2013

disini sudah subuh, dan saya tau kamu pasti baca ini. hahaha!

disini sudah subuh, saya seharusnya tidur karena kurang dari 8 jam lagi akan ada kelas.
disini sudah subuh, tapi otak saya terus berkreasi tanpa mau diredam
disini sudah subuh, dan saya bukannya ada di alam mimpi tapi masih mengetik postingan tidak jelas dan tidak ada gunanya ini di atas kasur saya.
saya pernah membaca bahwa menulis adalah mengabdi pada keabadian, entah dimana kalimat itu saya baca, sebentar saya ingat-ingat......... oh ya di tumblr mu! hahaha

disini sudah subuh, tapi mata saya seperti tidak mau berkompromi untuk memberi badan ini istirahat
disini sudah subuh, dan saya sudah sangat siap untuk tidur dari beberapa jam yang lalu, tapi nyatanya saya belum bisa tidur sampai sekarang
disini sudah subuh, biasanya saya akan whatsapp kamu yang pasti belom tidur jam segini, atau kamu baru saja selesai main dota. hahaha
disini sudah subuh, dan saya rindu rumah, saya mau pulang, dan saya kangen kamu.
disini sudah subuh dan saya baru saja kesel sama kamu.
disini sudah subuh di bulan mei, dan saya sudah sangat tidak sabar menunggu bulan Juli. kamu pulang kan? uwuwuwuwu :3
eh tunggu, kenapa jadi banyak ngebahas kamu ini -__-

disini sudah subuh, dan saya sangat berharap kamu ada di samping saya saat ini biar bisa dipeluk sambil tidur.
huft

Selamat (mencoba) tidur makhluk nocturnal,

Denpasar 10 Mei 2013


No comments: