Tuesday 21 May 2013

Destiny (Child) ?

bukan, post yang ini bukan mau nyanyiin lagu Stand Up for Love-ny destiny Child, sama sekali bukan.
judulnya cuman jadi 'hook' aja biar agak sedikit menarik gitu loh~

tadi malam tiba-tiba disms nabil suruh online skype, kaget aja gitu, kirain doi lagi kenapa. akhirnya dengan segala ketekunan hati dan rasa kepo yang melonjak gue pinjem hape temen buat online skype, soalnya laptop lagi dipake temen nonton pilem yang-tidak-usah-disebut-judulnya. yaaa gak usah disebut judulnya soalnye........... EMANG DOI BANYAK GITU NONTON FILMNYA. duh negatif aje sih om, mbak, tante, kakak ... bajunya kakak, cantik kakak.... *disambit sempak*

iya, pas udah online gue tanya dia kenapa taunya doi galau-galau gitu. antara belom kerasan di tanah perantauan atau kangen pengen pulang. sama sih, gue juga akhir-akhir ini ngerasa banget sirik sama temen-temen yang gak merantau, mereka bisa sering kumpul-kumpul terus gue cuman ngeliatin foto-foto mereka dari media sosial. sedih? banget coy. pengen nangis rasanya, eh emang udah nangis deng... he he

apalagi kasus kemarin cingcing abis nginep di depok pas weekend dan gue dengan polosnya malah nge-chat icha tadi pagi, alhasil whatsapp gue penuh foto pamernya icha kongkow sama anak-anak, bobo bareng lagi kayak di asrama. gue kangen, sedih banget liatnya, udah sampe nangis. huft

kadang, gue pengen banget marahin diri gue di masa lalu, yang lebih memilih merantau ke pulau sebrang daripada mempertahankan univ di jakarta, ya walaupun swasta setidaknya juga bukan swasta becekan *lalu main comberan* setidaknya kalo di jakarta gue bakalan lebih sering kongkow sama anak-anak, setidaknya kalo di jakarta bakalan sering ketemu sama anak-anak akmil kalo mereka cuti. setidaknya klo gue di jakarta cingcing gak bakalan bilang "abisnya lo kejauhan sih bel, gak kejangkau sama gue" men! itu sedih banget.

gue gak semenyesal itu sih karena kuliah disini, tapi gue kesel gak ada disana saat mereka kumpul, kan gue juga kangen, kan gue juga punya banyak cerita buat di share, kan gue juga butuh ketemu mereka secara langsung, buat meluk mereka, buat nyentuh raga mereka secara langsung, bukan dari chat, suara, atau video call sekalipun. gue butuh mereka dalam bentuk real yang bisa disentuh.

gue sedih banget waktu sadar jarak tuh bisa sejahat ini, entah berapa kali gue bilang kangen sampai terdengar biasa-biasa aja padahal mah engga. YANG DISINI BENERAN KANGEN TAU! kangen ketawa bareng, kangen nge-gosip, kangen sing along yang berujung curhat tanpa batas.

entah, sudah berapa kali gue ngetik kalimat ini, tapi saya rindu kalian, rindu sekali. rasanya kalo nanti ketemu pengen dipeluk sampe pingsan aja gitu :"

Denpasar, 21 Mei 2013

No comments: