Saturday 5 June 2010

hari ini.gue tetapkan bad day ever !
pagi2 mood gue udah acak2an dan berlanjut ke siangnya.
sore-nya mobil gue di tabrak. and gue gak tw malam nanti apa.
gue gak tau apa makasudnya, tp pleasee gue udh cukup menderita jangan tambah lagi.
gue udah terlalu sakit hati, jangan bertingkah seperti gak terjadi apa2.
I need your explanation big guy, I need your reason.
please, jangan jadi pengecut.

Hari ini gue ancur2an banget banget banget,
mood gue berantakan, pikiran gue melayang2 gak tau kemana, dan parahnya besok ada wawancara AFS. Can I pass this ? :'(

mungkin temen gue bener, I have falling to you.
and lagi2 di waktu yang salah, what the hell is wrong with me.
gue harap bgt pas lo dateng at least you can give me explanation, I hate you ( I wish ) unfortunately, I can't hate you.

kamu masih utang penjelasan. I just wish you can read this. I don't need anything just your explanation, and pleeassee don't ever act like nothing happen between us before it's hurt me a lot. :'(

gue gak tau hari ini gw nangis brpa kali, dan berapa banyak air mata yg gue keluarin.
thank you yg udah bikin gue kayak gini. makasih banget :'( :'(

No comments: