Saturday 13 March 2010

HEI GUYYSS !
I'm bored !
makanya gue balik sama Blog gw tercinta ini !
haha . jahat ya gue ? and YES ! that's me ! klo gw gak jahat don't ever call my name !
mhuaahahaha ! >:D
oke back to topic ! adn topicnya tuh apa ya ? . wait ! kita blm nentuin topic yaa ?
yaahh gak ush pake topic kali yaa .
just read it or leave it :p

hmm . hmm . ngmngin apa yaa ?
bnguung ! -,-
well, gue lagi liburan ! and it's a week already ! dan masih tersisa 2 hari liburan gue ! bahagia gak sih jadi guee ? HAHAHAHA !
tmen2 gue pada tau kmna liburannya .
and gue ! GUE MEEENN ! di rmh aja . duduk dpn komputer ALL DAAYY ! SHUT UP ! gue tau ini mengenaskan ! mengenaskan B A N G E T ! ! !
soo Guys ? ad yg butuh tmen jalan2 ? gue MAUU ! tapi dgn syarat jemput gue, bayarin gue, terus anterin gue pulang ke rumah ! :P haha . enggak canda .

gue lagi nungguin ade gue, dan menunggu sore .
mau main bulutangkis dpan rumaah !
lumayan buat nurunin berat badan selama liburan *sigh*
OH YAA ! gue blom cerita yaa ? wktu itu berat guee ! 52 KG !!
well, parah abis emang ! dan nyokap gue ! dari hari pertama ujiaan ! and sampai 3 hari berikutnya . dy terus2an bilaang "kaak, kamu kurangin donk jatah makan kamu." "kamu ntar klo udh gede baru genduut loh ." daan klo gue lg ngmbil mknan lagi pdahal 1 jam yg lalu gue baru makan nasi dy bilang "kamu makan lagi ? ckck ." *sigh*
yak dan akhirnya . gue pun menyeraah . dan mulai belajar mengurangi porsi makanan pas liburan . dan semoga gak batal juga pas masuk asrama ntaar (AMIIINN!)

and GUYS ! ad yang tau knpa udara panas bngeet ? apa matahari udah beranak-pinak skrang yaah ? atau emang neraka lagi bocor ? panas bnget sumpaah .
gue mau ke mall ah nyari lemari es yang ad laptopnya . jadinya gue OL dr lemari Es aja :p

oke sumpah ini panas bnget . udah dulu ya .
mau masuk ke kulkas dulu ..
bye !
and good luck with your holiday okeey ? ;)
take care ! :*

No comments: