Tuesday 19 April 2011

Udik

di postingan gue kali ini, gue ini mengakui klo gue udik. parah. banget
jadi setelah lama gue dikurung di Cikarang, kemren gue mengunjungi kembali sekolah gue pas SMP, dan melewati jalan2 yg dulu, disitu banyak bgt yg berubah! dulu masih banyak sawah2 hijaunya, skrg rata2 udah dijadiin perumahan,jadinya gue rada pangling.terus pulangnya gue nebeng temen gue, ada abangnya juga (dia yg nyupirin) terus banyak bgt yg berubah ! udah ada pom bensin, terus kaki-kaki limanya juga udah gak ada udah di beresin. bahkan saking udiknya gue ampe dikatain kampung jadi gini ceritanya:
gue : ih kok udah ada pom bensin skrg ?
gue : ih yaampun ini jadi bagus banget
gue : ih
gue : ih
abangnya temen gue : ah bawel lu bel, makanya jangan mendelem di CIkarang terus lo, ketinggalan jaman banget kan ?
gue : *diem*

jadi gini lah skrg gue, udik. banget. sempet bingung jugaa. *sigh*
sedih yaaa -__-"

No comments: