Wednesday 8 December 2010

My 50th posts

Hell-oooowww yak kembali lagi blogger kampret ini, bukan mksud gak niat buat blog tapi gw suka bingung mau nge-post apa jadi maaf2 aja ya. Skrg aja gue bgni krna gw bngung mau post paaan, anyway, ini postingan gw yg ke 50, yup cupu bet kan ? Pdhl blog gw umurnya udah hampir 4 thn, klo ibratnya manusia udah masuk playgroup tau gak, tapi postingan gw baru 50, nyeeeehh~ oke lupakan masallah blogger immature ini, gw mau ngepost apa ya ? banyak bgt sih yg udh gue lewatin, gw udh ke prancis, obama udh dtg ke Indonesia, apalagi sih ? Gw mau ceritain apa ? Ah elah ngeselin kan *monolog
Hemm, anywaaaay hape gw kan keseringan jatoh nih jadi nya skrg klo mncet huruf "L" suka kepencet dua kali. Ex: misalnya jadi misallnya. Jadi malesin bgt bneran -,-"
And you guys have to see a new Indonesian team "Irfan Bachdim" dia cute, handsome and sweet banget, terlalu sweet malah, dan kalian jg hrs liat his girlfriend which is she's a model and hot , kinda perfect girl that everybody want to be like her, me ? Of course I'm deadly envy with her.
And gw jg lg masa bimbang kapan gw dpt pacar yaa (sedih kali -_-") hufth
Udh aj drpda galau
Sekian dr gw
And congrats me because this is my 50th posts hahaha gak penting sih ini tp ah udah kek gak jadi2 kan gw selesai ngetik
Bye guys, me love you
God bless you abundantly, nyehehehe
Kiss hug
XOXO
Bella

No comments: